Powered By Blogger

Lencana Facebook

Minggu, 19 September 2010

Takdir yang Tak Berpihak II



Namanya ...


hm...
Bertahun-tahun aku dibuat penasaran olehnya...

Hingga kini pun, Takdir tidak jua memberikan kesempatan untuk sekedar melihat kanggunannya.

Semua membicarakannya...

Katanya...
Ia lebih indah daripada Rembulan..
Ia lebih harum daripada mawar..

Dialah gambaran Bidadari yg turun dari khayangan..
Ingin sekali aku menjadi jaka Tarub, yg berhasil mencuri selendangnya dan mempersuntingnya...

-*****-

Aku heran mengapa takdir masih saja enggan mempertemukan, padahal puluhan kali dia begitu dekat...
Seakan mataku tertutup, seakan badanku mematung, sulit sekali sekedar berbalik untuk menghampirinya...

Aku sangat khawatir, karena mendengar suaranya saja hatiku serasa membeku... bahkan suaranya mampu mengganggu mimpiku... apalagi jika nanti aku melihat keanggunannya...

-*****-

Tapi aku lebih khawatir ketika dia tak seanggun yang selama ini ku bayangkan...
Karena pikiranku telah terdoktrin kesempurnaan dirinya...

Tuhan... jagalah dia untuk ku, paling tidak hingga aku menyaksikan keanggunannya...



Kangean Island, 
16 September 2010

Nb; Maaf, Foto asal pakai, jika ada yang merasa mirip mohon maaf, bukan kesengajaan... hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar