Powered By Blogger

Lencana Facebook

Minggu, 23 Januari 2011

Belum cukupkah...?

apa belum cukup apa yang aku lakukan kasih.....

aku tak tau lagi bagaimana cara meyakinkanmu.
setelah semua yang aku perjuangkan...
masih saja kau anggap aku seburuk itu....
masih saja ada bayangan orang lain dalam hubungan ini.....

apa belum cukup....
ketika semua yang adadibenakku adalah tentang dirimu...
tak ada lagi duniaku...
tak ada lagi halusinasiku...
tak ada lagi imajinasiku...
semua terjajah dalam alunan sayu matamu...
semua terjarah dalam sayatan manis senyummu....

apa semua belum cukup...??
ketika tak ada lagi riak-riak ego dalam nuraniku...
aku benar-benar terlena dalam sentuhan hangatmu....
inilah cinta, sayang...
apa kau belum mengerti...??

coba kau tengok kebelakang....
kisahmu dulu tentang pengorbananmu, perjuanganmu padanya....
itulah cinta...
itulah yang juga aku harapkan...

aku ingin mengukir kisah ini menjadi kisah kita...
bukan kisahku... atau...
kisahmu saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar