Powered By Blogger

Lencana Facebook

Jumat, 19 Agustus 2011

Kau tau, kini aku semakin menggila..

Kau tau...
Kini aku semakin menggila...
Tak lagi ku gunakan nalarku untuk berfikir nakal tentang filsafat...

Kau tau...
Kini aku semakin menggila...
Tak lagi ku bicarakan aliran2 atheis dari product marxisme...

Kau juga tau...
Kini aku semakin menggila...
Tak lagi ku gunakan otakku untuk memikirkan teks2 hermeneutis tentang interpretasi agama..

Kau juga tau...
Aku semakin menggila...
Tak ada lagi naluriku, semangat nasionalismeku untuk membela negriku...

Ya!
Kau tau!!
Aku memang semakin menggila..

Karena aku lebih suka gunakan nalarku, untuk berfikir nakal tentang dirimu...
Untuk bicarakan tentang semua kecantikanmu..
Untuk selalu memikirkan kelembutanmu, & kugunakan naluriku, semangatku untuk selalu mempertahankanmu sayank...

Ya kau tau, aku memang menggilaimu..

2 komentar:

  1. Ujung-ujungnya "cinta" broo..
    haha..
    Alhmdllh...
    Saya tunggu dsni broo>http://www.jadilah.com/
    untuk sekedar ngopi2 bareng, haha..

    BalasHapus
  2. siap2 bro.. saling2 berkunjung ya..

    BalasHapus