Powered By Blogger

Lencana Facebook

Rabu, 18 Januari 2012

Galau...

Bohong..
jika aku tidak merindukanmu sayank..

Gelapnya langit,
senyuman dengki bintang2...
muka jelek rembulan...
semua menjadi saksi.

aku bingung...
aku resah...
aku galau...

entahlah, banyak tanya yang menari2 di otakku...
apakah benar dirimu yg sedang menjajah anganku, ataukah
persoalan lain yang tiada henti menjadi tanya..

siapa yang bayar Nazaruddin untuk terus mojokkan Anas U? siapa yang bayar pengacara2 kelas wahid yang disewa nazaruddin?? sedang uang Nazar sudah banyak habis untuk kabur2 ke pucuk dunia. aku yakin partai kuning terlibat.

atau kenapa Marzuki Ali tiba2 mojokin sekjend BURT mengenai anggaran yg gila2an? kok bisa ketuanya g tau ya... ah.. pusing.

ataukah.. siapakah yg akan memenangkan laga el classico dini hari nanti? entahlah...

tapi aku tetap yakin, ini semua tentang dirimu wahai wanitaku..
tunggu aku, selama kehormatanmu masih terjaga..
setelah, Takdir Tuhan berpihak, aku akan datang melamarmu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar