Powered By Blogger

Lencana Facebook

Jumat, 25 Juni 2010

Harapan itu masih ada...


Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku rindu..
Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku cinta..
Masihkah mungkin hatimu berkenan menerima hatiku untukmu...
Cintaku sedalam samudera..
Setinggi langit di angkasa kepadamu...
Cintaku sebesar dunia...
Seluas jagad raya ini kepadamu...

(Lirik Lagu Ahmad dani feat Agnes Monica "Cinta Mati")




Lagu ini berulang kali aku dendangkan, aku nyanyikan dalam keseharianku...
Aku selalu sampaikan baik melalui ungkapan jiwa, tutur kata, dan rangkaian sikapku kepadamu...

tapi entah mengapa hingga saat ini kau tak jua mengerti...
aku tak tau lagi, bagaimana caranya meyakinkanmu akan ketulusanku ini kasih...

aku tak bisa memaksakan hati ini kepada yang lain...
karena sejak dulu...
dirimu telah terkunci dalam relung hatiku...
& kunci itu hilang, hingga aku tak akan pernah mampu untuk melepaskanmu...

walopun kau selalu menghindar...
aku tetap yakin...
karena sesuatu yang hilang itu...
Pasti akan kembali, kalo kita selalu mengharapkannya...

itulah Prinsipku...!!
Karena dari semua yang pernah kulihat, matamulah yang terindah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar