Powered By Blogger

Lencana Facebook

Selasa, 22 Juni 2010

Kasih...

Setidaknya dirimu faham, kenapa hingga saat ini aku masih sendiri sayang...
sulit sekali untuk menghilangkan jejakmu yang telah melekat lama di lubuk hati ini, mungkin kau tak pernah tau sayang... betapa dalamnya luka yg kau tinggalkan. sangat sakit sayang... mungkin lebih baik kau gores leher ini, dari pada kau bunuh aku secara perlahan seperti ini..

knp kau begitu cepat melupakan masa2 dimana kita selalu tersenyum, berbahagia bersama, bersedih bersama. qta lewati semua masalah dengan genggaman yang erat, sehingga semua dapat qta lewati dengan mudah...

kasih... knp begitu mudah kau lupakan semuanya... sedangkan hari2 ku hingga kini masih diselimuti ingatan2 itu, bahkan aku masih ingat warna langit saat kau menerima cintaku... itulah saat2 seakan semua bintang bersujud kepadaku...

kasih... suatu saat mungkin aku akan ikhlas, walaupun kau lebih memilih temanku... aku akan bahagia untukmu, tpi tidak sekarang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar