Powered By Blogger

Lencana Facebook

Senin, 05 Juli 2010

My Love Story...


Biarkanlah kan kubawa, Sejuta harapan yang indah Yang pernah kita lalui Saat bersama
Ku harap kau bisa mengerti, Cinta kita tak direstui
Malam ini harus Rela ku pergi...

Maafkanlah kekasih

Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi Kau sakit hati..

Relakanlah kekasih
..
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan Untuk kebaikanmu..
(Penggalan lagu "cinta tak direstui" ST12)

Penggalan lagu ini selalu saja mengingatkanku padamu sayang...
walaupun kisah ini telah terjadi 3 tahun yang lalu...

Mana mungkin aku dapat dengan mudah melupakan kisah kita, kebersamaan selama 4 tahun telah memberikan aku banyak pelajaran yang berharga. susah senang kita lewati bersama, berbagai macam rintangan, cobaan dan godaan mampu kita leweati semuanya. tetapi ketika kebahagiaan telah di depan mata, semua serentak berubah, waktu tak lagi menjadi dewi fortuna buat kita, semua seakan menjauh, berubah segalanya, aku sangat menyesalkan kenapa ini terjadi disaat beberapa langkah lagi kisah kita menjadi sejarah...

Maafkan aku kasih... karena aku tak pernah memberikan alasan kenapa aku harus meninggalkanmu. aku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk mu dan untuk juga keluargamu... dan sepertinya harapan itu telah engkau dapatkan dari salah satu sahabatku, semoga dia mampu memberikan kebahagiaan seperti yang kau impikan kasih...

Kini... biarkan aku yang tetap menyesali kisah ini, aku memang lelaki pengecut yang tak mampu meyakinkan keseriusanku kepada orang tuamu. tapi percayalah kasih, hingga saat inipun rasa itu masih ada dan akan selalu ada dalam museum kalbuku. 

Aku sangat bahagia melihatmu dapat tersenyum lagi, walau senyum itu kau lakukan untuk sahabatku yang kini telah menjadi tunanganmu..

Sedangkan aku hingga saat ini masih tenggelam dalam kubangan nostalgia kisah kita, sehingga sulit bagiku, untuk memulainya dari awal dengan perempuan lain. kau lah cinta pertamaku, & itu sangat sulit aku lupakan. belum ada tatapan indah yang melebihi taptapanmu, karena dari semua yang pernah ku lihat kaulah yang terbaik...

Itulah alasan kenapa hingga saat ini aku masih sendiri....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar