Powered By Blogger

Lencana Facebook

Senin, 23 Agustus 2010

Perempuan Itu.....



Dia masih saja begitu....
dengan senyum ramah dan dan tatapan khas perempuan madura....

Dia selalu saja memberikan yang terbaik untuk semua..
Ketulusannya tergambar jelas dalam raut wajahnya...

entahlah, walopun tlah berkali-kali aku mengunjunginya,
kekaguman itu selalu masih saja aku rasakan...

Sosok Perempuan dewasa, Modern, smart, ramah....
akh!! sepertinya semua kesempurnaan ada pada dirinya...

setiap kali aku melihatnya, kehangatan mengguyur jiwaku yg tlah lama membeku...
apalagi ketika dia mulai menyapa, tersenyum tepat di hadapanku...
oh... Tuhan... serasa tak ada kemampuan untuk membalas tatapannya, Membalas sapanya dan juga membalas senyumnya... 

semua seakan berhenti, moment yang sangat aku nikmati,
walopun hanya mampu ku balas dengan senyum yang tertahan...
"Selamat Pagi Mas.... ada yang bisa saya bantu" sapanya, diiringi dengan senyum khasnya...

Apalah daya hambamu ini Tuhan, mengapa kau ciptakan mahkluk seindah dia...

Sering kali hatiku bertanya....
Apakah dia telah bersuami....?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar