Powered By Blogger

Lencana Facebook

Jumat, 20 Agustus 2010

rasa yang t' sampai....

Walau kau hanya diam...
Aku tetap bisa menikmatimu.

Memandangmu adalah anugrah sayang,

walau sering kali kau tusuk aku dengan pandangan sinismu, aku tak pernah perduli.
walau sering kali kau cibir aku dengan senyum kecutmu, aku tak perduli.

aku hanya yakin, sekeras apapun hatimu, nantinya akan luluh....

Kini tak ada lagi yang aku inginkan di dunia ini melebihi ingin menaklukkanmu sayang...
kau seperti binatang buruan, dan aku pemburu yang sedang lapar...

nafasmu selalu membangunkan naluriku...
Gerakanmu selalu membuatku terpana...

Oh Tuhan.... turunkan sabdamu, buatlah aku menaklukkan hatinya, seperti Muhammad menaklukkan Quraisy di Perang badar...

Maafkan aku sayang yang tak akan pernah menyerah menghantuimu....
Karena pikiran selalu penuh akan dirimu setiap ku terbangun...

Kau telah memberikan aku segalanya hanya dengan Bernafas sayang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar