Powered By Blogger

Lencana Facebook

Selasa, 14 Desember 2010

Ada apa denganmu kasih....

Aku fikir setelah semuanya telah menyatu menjadi komitmen, tak ada lagi yang perlu dirahasiakan, tak ada lagi yang perlu disembunyikan...

Apa aku salah sekedar ingin menjadi bagian dalam hidupmu, bukankah itu konsekwensi akan hubungan ini...
Jika menurutmu ini salah, katakan...!! bukankah dari awal, kejujuranmu yang menaklukkan angkuhnya ragaku...

Sulit sekali aku tafsirkan sikapmu kasih... 
terkadang kau begitu menyenangkan, selalu membuatku tersenyum dan selalu menjadi semangat dalam setiap rutinitasku...
terkadang pula kau menjelma seperti gadis asing yang tak pernah ku kenal, kau begitu angkuh, dingin, tak bersahabat, dan sikapmu seakan batu karang yang mampu melukai siapapun yang menyentuhnya...

ketahuilah kasih... 
rasa ini tak mampu lagi terbendung...
tak mampu lagi aku sembunyikan...
dan tak mampu lagi aku selipkan dalam riak" egoku...

kau benar" mampu menaklukkanku...

kini aku seperti kapal yang sedang karam...
menunggu tenggelam dalam anganmu...
dalam hatimu yang misterius...

 ada apa denganmu kasih....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar