Powered By Blogger

Lencana Facebook

Rabu, 01 Desember 2010

Terbelenggu "tirani" Rindu...

Cinta ini bukan retorika kosong sayang…
Rasa yang kurasakan sangatlah  radikal…

kini hari-hariku tak lagi kosong…
disetiap waktuku, anganku, mimpiku… semua berisi tentangnya.
Trimakasih sayang tlah menjadi bagian dari inspirasiku…

Aku bahagia, selalu mendapat sapamu yang hangat bersamaan dengan munculnya mentari.
Aku bahagia selalu mendapatkan semangat darimu, dari kata2mu…

Oh indahnya…
Ada bayangmu dimana2…
Kadang aku tertawa, termenung, sedih dan tersenyum hanya karena mencoba bercanda dengan halusinasiku tengtangmu.

Aku benar2 jatuh cinta…
Walo untuk yang kesekian, tapi baru kali ini aku rasakan cinta sesungguhnya, tak seperti dulu…

Kau mampu menghapus bayang2 masa laluku yang kelam…
Kau mampu menjadi control dalam hidupku yang  amburadul…

Ketulusanmu tak dapat kuragukan…
Kepolosanmu mampu menghancurkan riak2 karang yg membatu dalam dinding2 hatiku…

Kadang aku tak percaya…
Ternyata masih ada perempuan sepertimu…
Yang tulus, polos, apa adanya, pengertian, baik, cantik…
Imut pula (walo hidungnya kempes he)

I love u honey…
U’r the only one..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar