Powered By Blogger

Lencana Facebook

Senin, 29 November 2010

Mimpi yang serasa Nyata....

 
Rasanya semua seperti mimpi…

Masih terasa  jelas sentuhan tangan lembutmu ketika senja semakin berlalu…
Kalut, itulah yang aku rasakan….
 

Mana mungkin aku bisa membiarkanmu sendiri dalam perjalanan bersama angin malam…
Tapi aku tak bisa memaksamu kasih…


Baru kemarin kita bersama, menghabiskan waktu yang selalu memburu..
Menikmati indahnya alam dari tawang Prambanan hingga tawang mangu..
Panasnya solo…
Dinginnya tawang mangu…
Sejuknya Prambanan..
Hingga ramainya Malioboro…
Menjadi kenangan yang tak terlupakan kasih…


Tapi jujur, aku lebih menikmati kebersamaan denganmu…
Bagi ku semua itu tak  ada artinya  jika kau tersenyum….
Karena Bagiku, senyummu adalah arti keindahan…


Masih ingatkah kau kasih, ketika kita habiskan waktu untuk berbasah2 air hujan…?
Aku selalu tersenyum ketika kau katakan “tenang sayang… nanti juga kering kena angin dan panas…..”
Masih ingatkah kau kasih, ketika kita nyaris saja terjatuh dari motor…?
Aku ingin memberikan alasan, aku tertidur karena kau tak memelukku….


Kebersamaan itu terasa sangat Indah sayang…
Ingin rasanya ku genggam erat tanganmu, hingga akhir hayatku.


Kini tak lagi ku dapatkan itu…
Aku terkejut ketika terbangun…
Tak ada lagi sambutan dari tatapan tulusmu….
Tak ada lagi sambutan dari senyum indahmu kasih…


Semua serasa seperti mimpi…
Walau masih kurasakan kehangatan aroma tubuhmu….


 I’am lucky with u honey….!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar