Powered By Blogger

Lencana Facebook

Rabu, 10 November 2010

Kisah yang tak sempurna...

Cirebon.. 10 November 2010

hari ini adalah hari Pahlawan...
tetapi catatan ini tidak ada kaitannya dengan hari yang bersejarah itu kisah ini dimulai dari...
Perjalanan melelahkan bersama sahabatku Teguh kayen dari salatiga. setelah terpontang panting seperti "anak hilang" di jakarta selama beberapa hari, akhirnya kami putuskan untuk kembali ke Jogja... tapi malang tak dapat ditolak dan sialpun datang tak diundang.... kami naik kereta Gaya baru malam yang seharusnya sampai jam 21.00 wib di stasiun lempuyangan. tetapi sangat disayangkan jangankan sampai jogja, sampai cirebon yang seharusnya hanya ditempuh 4 jam ternyata hingga 15 jam. 
rasa bosan pun sudah memuncak, akhirnya kami putuskan untuk sejenak menikmati kota cirebon. sekaligus melepas rindu pada seorang hawa yang menemani hari-hariku tanpa rasa bosan walopun hanya lewat sms. aku sangat mengaguminya, dia gambaran perempuan khas sunda yang sangat digilai Soekarno, begitupun denganku aku menyukainya.
dia wanita dengan kualifikasi tak satupun sifatnya yang ku benci, aku paling benci menunggu tapi dia selalu datang sebelum waktunya... luar biasa batinku.. kelembutannya menghancurkan riak2 karang yang lama membatu dihatiku... ingin sekali aku memilikinya, dialah buruan utamaku akhir2 ini...
Tapi sayang.... aku tak mampu membaca fikiranya, dia hanya tersenyum, dan terkadang sibuk dengan Hpnya... aku tak mengerti apa yg ada dihatinya... rencana untuk memilikinya sejak hari ini harus tertunda...  dan malam ini telah kuputuskan untuk kembali ke jogjakarta...

seandainya kisahku dengannya tak kan berlanjut, aku tetap bersyukur karena dia akan menjadi salah satu goresan sejarah yang tersusun rapi dalam relung hatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar