Powered By Blogger

Lencana Facebook

Sabtu, 20 November 2010

Surat Cinta untuk kekasih...

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..." (Kahlil Gibran)

 sayang.... tak terasa waktu yang tlah kita habiskan bersama berjalan begitu cepat. walau hanya dalam kata2, tapi aku sangat menikmatinya... kau selalu ada ketika tak lagi kudapatkan seorang teman, mereka adalah contoh teman yang oportunis.. tapi kau tidak sayang... 
walau kau tak begitu mengenalku, tapi kau selalu tulus memberikan semangat dalam hari2ku yang penuh intrik, penuh kemunafikan... terkadang aku bosan dengan hidup ini, kau lah alasan mengapa aku  masih punya naluri untuk tidak menyerah...

Pertemuan singkat kita, banyak memberikan kesan yang berharga buatku, bayangan senyummu masih saja membekas dalam setiap khayalku... tak perlu menunggu lama untuk mencintaimu sayang... terkadang aku setuju dengan ST12, "1 jam saja, aku tlah bisa cintai kamu dihatiku, namun bagiku melupakan mu, butuh waktuku seumur hidup.."...

dua pekan berlalu sejak pertemuan itu, tapi aku merasa 2 tahun kita tak saling jumpa. aku terperangkap rindu sayang... Ya, rindu padamu....

aku sangat berharap hubungan ini  akan selalu abadi, hingga suatu saat nanti kita nikmati bersama  rengekan manja cucu2 kita...

harapan ini adalah doa sayang.. aku sangat berharap kau setuju dengan apa yang aku katakan. kecuali jika kau hanya mengannggapku sebagai pemberhentian sementara. jika kau belum rasakan rasa itu belajarlah untuk mencintaiku, aku akan sabar menanti...

Jangan pernah berpaling dari ku, karena itu akan membunuhku.... dan aku tak mu mati ditanganmu kasih.... semoga kau mengerti.

semoga keberadaanmu di sana menyenangkan, jaga kesehatanmu....

dari; Seseorang yang mencintaimu lebih dari yang kau tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar