Powered By Blogger

Lencana Facebook

Kamis, 18 November 2010

Rasa yang hilang....

Watashi wa natsu kashii anata no hanasu...

Dulu kau begitu tulus....
Begitu nyata....

tak ada yang tersembunyi....
tak ada pura-pura...

itulah kesan yang kudapatkan ketika mencoba menerjemahkan kata demi kata yang selalu kau kirimkan taiap waktu dalam nafasku sayang....
walau dulu hanya ku kenal dirimu melalui senandung kata ditiap sapamu, tapi itu begitu Indah sayang...
rasanya ingin sekali ku putar waktu, menikmati alunan syahdu kata-kata indahmu sayang...

Kini...
rasanya tak lagi ku dapatkan irama itu...
bahasamu tak lagi menyentuh kalbuku...
aku rasa itu bahasa yang dipaksakan.....

maaf sayang....
tapi itulah yang kurasakan...

tak lagi ku dapatkan bahasa hatimu sayang....
kata yang mengalir begitu indah dan begitu jujur...

Masih teringat jelas dibenakku...
ketika kau menyapaku....

"Bila ku tak terlihat oleh matamu...
Lihatlah aku dalam Mimpimu...
Bila ku tak tersentuh oleh jarimu...
Sentuhlah dengan anganmu...
Bila ku tak bisa menemuimu...
Maka simpanlah aku aku dalam Hatimu... !"

sayang...
maafkan aku yang meragukan ketulusanmu...
meragukan cintamu..
meragukan sayangmu...

aku masih meraba-raba hatimu...
Ya... hatimu yang belum seutuhnya ku miliki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar