Powered By Blogger

Lencana Facebook

Kamis, 11 November 2010

terbunuh sepi..

Jogjakarta, 11 Nov 2010...

Jogja tak seramai biasanya..
Sepi... ternyata Merapi bisa membuat jogja sepi...
tapi aku menikmatinya....

kesendirian ini, mampu mengembalikan aku pada kisah beberapa hari yang lalu ketika aku terdampar di cirebon. bayangannya begitu nyata... diam2 aku merindukannya...

walaupun aku blum dapat menaklukkan hatinya, aku tak kan menyerah. aku yakin waktu akan berpihak padaku kali ini, aku tak peduli ia jauh, aku tak peduli ia ada yg punya... yang aku pedulikan kali ini, hanyalah rasa yang bergentayangan dalam jiwa ini...

aku tak peduli lagi dengan Prinsip anti LDR (long distance relationship) yang tlah lama  aku pegang, prinsip ini terlalu lemah untuk menahan hasrat mendapatkannya...

hm... sayang ia blum terbuka sepenuhnya...
banyak hal yang ia sembunyikan...

aku hanya takut "jatuh" di lubang yang sama...

akh!!!
rasa sepi ini, mengacaukan pikiranku...
Aku rindu Jogja yang dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar